Situs Resmi PCNU Kab. Sidoarjo

YPI Nurul Huda Datangkan Maarif Wilayah dan Rektor UNISMA untuk Majukan Pendidikannya

Foto bersama usai penyampaian materi

Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Nurul Huda Kalanganyar, Kecamatan Sedati, mendatangkan ketua LP. Maarif Jawa Timur Noor Shodiq Askandar, SE., MM dan Rektor Universitas Islam Malang (Unisma) Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si untuk memberi masukan terkait pengelolaan lembaga pendidikan.

Direktur YPI H. Misbahuddin mengatakan, hal itu dilakukan agar civitas akademik Nurul Huda mendapat tambahan wawasan tentang pengelolaan lembaga pendidikan yang maju dan bisa bersaing. Selain itu mengetahui berbagai macam program Maarif Wilayah yang bisa diakses oleh Nurul Huda. “Kami mohon arahan dari Maarif wilayah Jawa Timur dan UNISMA,” ungkapnya.

Direktur YPI Nurul Huda H. Misbahuddin bersama Ketua Lembaga Pendidikan Maarif Wilayah Jawa Timur Noor Shodiq Askandar, SE., MM

Misbahuddin menambahkan, Nurul Huda bukan hanya sebagai lembaga pendidikan berupa sekolah melainkan juga menjadi pondok pesantren. Lulusannya diharapkan selain berkarakter Islami juga dapat bersaing di era milenial.

Selain memberi wawasan, rektor UNISMA juga memberi kesempatan dan program khusus bagi peserta didik Nurul Huda yang akan kuliah di sana. Program tersebut berupa beasiswa khusus. Karena lulusan Nurul Huda diharapkan meneruskan kuliah ke UNISMA.

Acara yang dilaksanakan pada Ahad, 20 Januari 2019 itu juga dihadiri para pengurus Lembaga Pendidikan Maarif Sidoarjo dan perwakilan musyawarah kerja kepala sekolah MI, MTs, dan Aliyah Sidoarjo.

Tari-tarian sambut kehadiran Rektor UNISMA Prof. Dr. Maskuri, M.Si

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.