Berita  

Wasek PBNU : Nahdlatut Tujjar Acara Terpanjang Kedua di Momen 1 Abad NU

banner 970x250

SIDOARJO – Salah satu dari serangkaian Resepsi Puncak 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) di GOR Delta Sidoarjo adalah Nahdlatut Tujjar yaitu bazar ekonomi rakyat terutama untuk warga nahdliyin yang dibuka pada Rabu (01/02/2023) malam. Wakil Sekretaris Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Abuya Faizal menyampaikan acara Nahdlatut Tujar tersebut merupakan acara terpanjang kedua dari serangkaian acara menyongsong abad kedua NU.

Abuya Faizal menyampaikan, Resepsi Puncak 1 Abad NU di Sidoarjo merupakan salah satu dari rentetan acara menyongsong 1 Abad NU. Beberapa rangkaian acara yang sudah dilaksanakan adalah NU Women, Religion 20 (R20), Pekan Olah Raga Nahdlatul Ulama dan Anugrah Tokoh An Nahdlah.

“Acara terpanjang dalam rangkaian kegiatan 1 Abad NU adalah Pekan Olah Raga Nahdlatul Ulama yang terselenggara selama 8 hari di Solo, sedangkan acara ini meskipun hanya sub acara, namun ini merupakan acara terpanjang kedua karena dijalankan selama 7 hari di Sidoarjo,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, rangkaian-rangkaian acara yang dilaksanakan oleh NU merupakan upaya NU menyampaikan pada dunia bahwa NU telah siap memasuki dan menghadapi tantangan-tantangan di abad kedua. Ia juga menghimbau pada semua warga NU uang hadir pada tanggal 7 Februari. Warga NU dari seluruh dunia akan hadir, termasuk dari Singapura, Malaysia dan negara-negara lain akan hadir ke Sidoarjo.

Baca Juga  Bupati Sidoarjo Ingin Masjid menjadi Tempat Perkembangan Budaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *