Berita  

Wakil Rais PCNU Sidoarjo Ingatkan Pentingnya Rasa Cinta Pada NU

banner 970x250

SUKODONO – Wakil Rais Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sidoarjo,  KH Abdul Aziz Munif mengingatkan semua pengurus NU untuk membersihkan niat dalam berkhidmah serta memanfaatkan jam’iyyah sebagai  sarana beribadah kepada Allah SWT.

“Bersihkan niat kita bersama, tidak ada lagi niat kecuali hanya mencari ridho Allah SWT, biarkan pahala ditangan Allah SWT. Amal ibadah kita semua itu kalau diukur dengan ibadahnya para kekasih Allah SWT tidak ada apa-apanya,” tuturnya dalam acara rapat koordinasi pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Sukodono, Kabupaten Sidoarjo yang digelar di aula kantor MWCNU setempat, Selasa (24/01/2023) malam.

Dirinya mengajak semua pengurus NU untuk terus berjuang selagi masih kuat, apabila sudah mentok tidak bisa berjuang, paling tidak minimal dengan berdoa. Jangan sampai tidak ada rasa cinta kepada jami’yyah Nahdlatul Ulama (NU).

“Kalau tidak bisa berjuang, doakan saja semua pengurus NU sehat selalu dan ikhlas. Jika kita tidak mampu berdakwah, tidak mampu menjadi khotib dan dai. Maka, setidak-tidaknya kita berjuang di organisasi (NU). Meskipun tidak menjadi pengurus jangan berkecil hati, tetap doa yang kita andalkan kepada Allah SWT,” ungkap Mustasyar MWCNU Sukodono ini.

Baca Juga  LBM NU Prambon Gelar Bahtsul Masail Perdana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *