Situs Resmi PCNU Kab. Sidoarjo

Wakil Katib PCNU Sidoarjo bimbing Ibu dan Tiga Anak masuk Islam

Selamat-Sukses-konfercab-pcnu-sidoarjo
Ustadz Aries Karomy, S.T., M.Pd.I sedang membimbing ikrar syahadat

Suasana bahagia bercampur haru saat ustadz Aries Karomy, Wakil Katib Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sidoarjo, membimbing Yuni Murtiningsih, ibu rumah tangga yang berikrar syahadat bersama ketiga putranya, Sore itu, Kamis (26/05/2022), di Masjid Agung Sidoarjo.

Perempuan dan ketiga putranya yang berasal dari Desa Sruni, Gedangan tersebut, menyatakan keislamannya, tepat bakda Magrib di depan puluhan jamaah pengajian rutin yang diadakan tiap kamis di Masjid kebanggaan warga Sidoarjo tersebut.

Sebagai informasi, Masjid yang berlokasi di samping alun-alun Sidoarjo itu, mempunyai beberapa program, diantaranya memang membimbing para mualaf, mulai ikrar syahadat sampai pendampingannya, sebagaimana diterangkan oleh Aries Karomy, yang juga berprofesi sebagai Dosen Universitas Nahdlatul Ulama (UNUSIDA) Sidoarjo tersebut.

“Alhamdulillah, beberapa kali saya yang ditugasi oleh KH. Sholeh Qosim, KH. Nadhif Syam, KH. Mudzakkir, untuk menuntun ikrar syahadat,” ungkap ustadz, yang biasa disapa Gus Aries tersebut.

“Saya tidak sanggup berkata apa-apa, hanya rasa syukur atas hidayah Allah SWT dengan menambah saudara se-iman untuk kita semua,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Gus Aries juga mendoakan, semoga Ibu Yuni dan ketiga anaknya masuk Islam dengan dibarengi pertolongan dan petunjuk Allah SWT, Sehingga kualitas iman dan Islamnya dapat meningkat dan istiqamah, sampai akhir hayatnya.


Pewarta : Boy Ardiansyah
Editor : Emzed Ef

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.