Usung NU Level UP, Ranting NU Kedungsumur Tancap Gas Usai Dilantik

banner 970x250

KREMBUNG – Pengurus Ranting Nadhlatul Ulama (PRNU) Kedungsumur resmi memilliki nahkoda baru yang berusia dan berjiwa muda , energik dan inspiratif. Pada kesempatan ini NU Delta Media berkesempatan berdialog secara langsung dengan Achmad Wahyudi. Sosok yang berhasil terpilih dalam Musyawarah Ranting (Musran) beberapa bulan yang lalu sebagai Ketua Tanfidziyah PRNU Kedungsumur periode 2023-2028.

Mantan Ketua PAC Ansor Krembung yang kini juga menahkodai NUCARE LAZISNU MWCNU Krembung ini memiliki beberapa program kerja yang telah dan akan dilaksanakan dalam memimpin NU Kedungsumur selama lima tahun ke depan.

Pria yang juga aktif sebagian Dosen tetap di Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (UNUSIDA) ini menyampaikanbahwa PRNU Kedungsumur usai dilantik pada Jum’at (07/07/2023) yang lalu juga telah melaksanakan Rapat Kerja 1 pada Selasa (18/07/2023) untuk merencanakan beberapa program kegiatan yang akan menjadi rutinitas dan musiman seperti momentum dan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI).
“Sebelum pelantikan pun kami sudah melaksanakan kegiatan Lailatul ijtimak dan Bazar yang bekerjasama dengan pemerintah desa dan Takmir masjid serta melibatkan seluruh Banom NU dan lembaga di Ranting NU Kedungsumur,” ungkap pria yang juga menjadi Pengurus Cabang LP Ma’arif Sidoarjo ini.

Baca Juga  Kiai Kera Sakti Isi Pengajian di Sawocangkring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *