Situs Resmi PCNU Kab. Sidoarjo

Usai Salawatan ANSOR Krembung Bahas Proker

Salawatan Rijalul ANSOR Krembung.

Masjid Rohmat Desa Keret, Kecamatan Krembung pada Ahad, 26 Januari 2020 jadi tempat dilaksanakannya kegiatan ke-3 Rizalul ANSOR Pimpinan Anak Cabang (PAC) ANSOR Krembung usai dilantik 2 bulan lalu.

Kegiatan yang diawali dengan zikir dan salawatan tersebut dilanjutkan dengan diskusi untuk menindaklanjuti program kerja (proker) PAC ANSOR Krembung masa bhakti 2019-2021.

Fahrizal Muafi selaku ketua ANSOR Krembung mengatakan, dari hasil diskusi ringan telah diputuskan prioritas program masing-masing bidang dan departemen.

Bidang Pengembangan Organisasi dan Kaderisasi siap melaksanakan PKD dan Turba untuk menghidupkan ranting yang pasif. Sedangkan prioritas Rijalul ANSOR adalah goes to makam di wilayah Kecamatan Krembung.

Lain lagi dengan Bidang Penelitian dan Pengembangan akan menelusuri jejak tokoh NU.

Sementara itu Bidang Informasi dan Komunikasi dalam waktu dekat akan melaunching Website, tepatnya di awal Februari mendatang. Selain itu ada Pelatihan Digital Jurnalistik dan Cyber Media pada bulan maret dan Juni mendatang.

Bidang keenam yakni Lembaga Ekonomi dan Kewirausahaan merancang pengadaan seragam dan atribut organisasi.

“Selain launching website, insya Allah pada bulan Februari ianasahriya juga akan kita mulai. Dari kita oleh kita untuk kita semua,” jelas Muafi.

Bagi Banser yang sudah mengikuti diklatsar harus ikut Diklatsus sebagai agenda besar ANSOR Krembung.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.