Usai Dilantik, Ketua MWCNU Prambon Sampaikan Pentingnya Gotong Royong Membangun NU

banner 970x250

PRAMBON – Majelis Wakil Cabang  Nahdlatul Ulama (MWCNU) Prambon mengadakan Lailatul Ijtima dan Pelantikan Pengurus  di Masjid Baitul Ghufron, Jati Alun-Alun Sabtu (21/01/2023). Dalam kegiatan tersebut H Ashud selaku ketua MWCNU  menyampaikan kunci kuatnya organisasi.

“Kuatnya organisasi bukan dari ketua, tapi dari kekuatan dan kekompakan. Setelah dilantik pengurus MWCNU bersama Banom dan lembaga harus ada koordinasi,” ujarnya.

Abah Ashud sapaan akrabnya menekankan pentingnya koordinasi untuk bergotong royong membangun NU di Kecamatan Prambon. Ia juga memohon koordinasi dengan Camat dan tokoh masyarakat lainnya agar terus mendukung kegiatan-kegiatan NU.

Camat Prambon Feri Prasetiya Budi menekankan pentingnya koordinasi terutama antar pemerintah dan organisasi.

“Semoga kedepannya NU, Pemerintah dan Forkopimka dapat terus membangun hubungan dan turut berkoordinasi dengan baik. Sehingga tidak ada permasalahan, semua kegiatan Nahdliyin dapat berjalan dengan sempurna,” tuturnya.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Pengurus PCNU Sidoarjo, 35 pengurus MWCNU yang dilantik, 17 perwakilan lembaga yang dilantik dan para tokoh-tokoh NU serta warga Nahdliyin yang turut berjuang memajukan NU di Kecamatan Prambon.

Baca Juga  Gelar UMKM dan Festival Santri, MWCNU Prambon : UMKM Tidak Cukup di Sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *