Selamat-Sukses-konfercab-pcnu-sidoarjo

WONOAYU – NU Care-Lazisnu Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo gelar Bimbingan Teknis Madrasah Amil yang ke IV di Aula Gedung MWC NU Wonoayu pada Ahad (31/7/2022).

Acara yang digelar tersebut, adalah sinergitas antara PC Lazisnu Sidoarjo dan Upzis di tingat MWC NU, yang bertujuan menghidupkan upzis-upzis yang ada di Sidoarjo.

“Ini adalah kegiatan sinergitas antara kami dan PC Lazisnu dalam menggerakkan dan membentuk upzis-upzis yang ada di wilayah Wonoayu, dikarenakan Upzisnu di wilayah Wonoayu ini masih berangkat dari 0 sehingga kami gelar acara ini dengan bertujuan mencetak para relawan Lazisnu yang bisa kita tugaskan untuk kita targetkan menghidupi mulai dari ranting ranting” Ujar Ketua Upzisnu MWC Wonoayu Suliadi.

Suliadi juga menjelaskan bahwa para peserta yang berasal dari seluruh wilayah di Wonoayu begitu antusias mengikuti kegiatan ini, sehingga menjadi semangat tersendiri dalam menjalankan fungsi dan tugas Lazisnu ke depan.

“Alhamdulillah animo dan antusias warga nahdliyin disini sangat besar. Dari yang kami targetkan peserta itu maksimal 100, maka di hari ini peserta yang ikut melebihi dari kapasitas kuota” ujarnya.

Sementara itu, Rais Syuriah MWC NU Wonoayu Kiai Chusnul Maarif dalam sambutan iftitahnya, mengajak seluruh warga nahdliyin Wonoayu agar bersama sama membesarkan NU lewat Lazis NU.

“Mari berjuang dengan Lazisnu, karena besarnya Lazis NU, insya Allah akan besar pula manfaatnya untuk umat,” pungkasnya.

Pewarta : M. Al Haykal

Editor: Emzed Ef

By LTN NU Sidoarjo

Media Resmi PCNU Sidoarjo

Leave a Reply

Your email address will not be published.