UPZIS LAZISNU Banjarkemantren Akan Launching Kartu Sehat

banner 970x250

BUDURAN – Pengurus Ranting (PR) NU Care Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah (LAZISNU) Banjarkemantren, Buduran akan me-launching Kartu Sehat. Rencananya akan dilaksanakan di Balai Desa Banjarkemantren kecamatan setempat, pada Sabtu (09/10/2022). Siti Mutoyibah selaku koordinator NU Care tingkat RW mengaku telah mendapat ijin dari pemerintah Desa untuk melaksanakan acara tersebut.

“Alhamdulillah dari jajaran Pengurus Harian (PH) NU Care-LAZISNU Banjarkemantren sudah silaturrahim dengan Ibu Kepala Desa (Kades) setempat, Kamis 29 September lalu,” katanya kepada nusidoarjo.or.id, Selasa (04/10/2022) malam.

Mutoyibah menginformasikan, pihaknya diterima dengan baik oleh Kades setempat. Bahkan, Pemerintah Desa Banjarkemantren men-support penuh program dan kegiatan  NU Care-LAZISNU Banjarkemantren yang jelas akan bermanfaat bagi warganya.

“Malahan demi suksesnya kegiatan launching Kartu Sehat yang diperuntukkan warga setempat itu mendapat tambahan dana bantuan untuk pelaksanaan kegiatan tersebut,” paparnya.

Sementara itu, Kepala Desa meminta NU Care-LAZISNU Banjarkemantren selalu memberi informasi atau konfirmasi kepadanya terkait kegiatan NU Care LAZISNU Banjarkemantren. Nantinya desa berharap untuk bisa bersinergi dengan LAZISNU.

Mendengar lembaganya mendapat support yang luar biasa dari Kades, Samari selaku ketua NU Care LAZISNU mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas support dan dukungan oleh pemerintah Desa setempat.

Pewarta: Boy Ardiansyah

Editor: Emzed Ef

Baca Juga  Penuh Kegembiraan, Siswa Baru Mimaket Ikuti Matsama Tahun Ajaran 2023-204

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *