Unjung-Unjung Lebaran, Pelajar NU Pejangkungan dapat Wejangan dari Ranting dan Tokoh NU

banner 970x250

PRAMON – Pimpinan Ranting (PR) IPNU IPPNU Pejangkungan Kecamatan Prambon mengadakan Halal bi Halal atau Unjung-Unjung ke para Alim Ulama dan Tokoh-Tokoh NU Pejangkungan pada Rabu (26/04/2023) dan Kamis 27/04/2023). Ada sekitar 18 Ulama’, tokoh NU, Pembina dan alumni yang dikunjungi. IPNU IPPNU Pejangkungan mendapat banyak masukan dan saran terkait tata kelola organisasi.

Abah Isa Mansur, Ketua Pengurus Ranting (PR) NU Pejangkungan memberi pengarahan tentang administrasi organisasi. Ia memberi saran agar pencatatan uang masuk dan keluar harus ada serta laporan kegiatan tidak boleh hilang. Ia menganggap hal tersebut akan sangat dibutuhkan saat berhadapan Laporan Pertanggungjawaban Akhir Tahun NU Ranting Pejangkungan. Lebih lanjut ia juga menyebut, saat ini IPNU-IPPNU Pejangkungan sudah sangat kompak.

“Saat ini, IPNU-IPPNU Pejangkungan sudah sangat kompak, kekompakan yang seperti ini perlu dijaga dan dilestarikan,” ujarnya.

Sementara itu, Ustadz Abu Khoir, salah satu Pembina IPNU desa Pejangkungan yang selama ini istiqomah membina dan mendampingi IPNU-IPPNU Pejangkungan terus mengingatkan agar para pelajar NU tetap istiqomah berkhidmah di NU. Setelah berada di IPNU-IPPNU masih ada jenjang Ansor-Fatayat, kemudian NU-Muslimat. Selain itu, banyak juga Banom dan Lembaga yang bisa mewadahi Kader IPNU-IPPNU di jenjang yang lebih lanjut.

Baca Juga  MTs Nurul Huda Sedati Terima Penghargaan dari 7Sky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *