Tingkatkan Semangat Organisasi, Ansor Ranting Plumbungan Gelar Raker

banner 970x250

SUKODONO – Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor  Plumbungan, Sukodono, Sidoarjo penuh semangat dan istiqamah menjaga marwah organisasi. Beberapa program di bidang keagamaan dan sosial kemasyarakatan sudah dilaksanakan dengan baik. Guna menambah semangat tersebut, para pemuda Ansor Ranting Plumbungan kali ini mengadakan Pelantikan sekaligus Rapat Kerja 1, periode Tahun 2023-2025.  Agenda pelantikan dan Raker ini digelar pada hari Ahad (11/6/2023) mulai pagi sampai sore hari.

Sahabat Muksim Adi Candra selaku Ketua GP Ansor Plumbungan menuturkan rangkaian kegiatan Rapat Kerja ini diawali dengan Ziarah ke Makam Auliya’ Mbah Muhayyin sesepuh NU di Sono Sidokerto Kecamatan, Buduran.

“Selanjutnya setelah Do’a bersama di komplek makam Auliya’ ini, kami bergeser ke Hotel tempat acara. Tujuan kami berziarah untuk mendo’akan para Auliya’, sehingga kita mendapat berkah beliau-beliau yang menjadi kekasih Allah SWT”, tuturnya.

Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh wakil ketua Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor  Sidoarjo beserta segenap jajarannya, sekaligus secara resmi melantik PR GP Ansor  Plumbungan masa khidmat 2023-2025. Prosesi Pelantikan ini dilaksanakan oleh PC GP Ansor Sidoarjo karena jajaran pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Sukodono yang baru terpilih dalam konferensi 2 Minggu yang lalu, belum mengantongi SK resmi.

Baca Juga  LTN NU Siapkan 3 Program Andalan dalam Peningkatan Syi'ar Publikasi NU di Sidoarjo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *