Tingkatkan Optimalisasi Ranting, PAC GP Ansor Wonoayu Gelar Raker ke-2

banner 970x250

WONOAYU – Menuju 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU), Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Wonoayu, Sidoarjo menggelar Rapat Kerja (Raker) ke-2  di Villa Kangen Omah, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Sabtu-Ahad (21-22/01/2023).

Acara pembukaan Raker ke-2 ini dihadiri oleh Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Wonoayu, beserta Badan Otonom (Banom) dan lembaga. Serta segenap pengurus PAC GP Ansor Wonoayu lengkap dengan 23 kader utusan Pimpinan Ranting (PR) GP Ansor se-Kecamatan Wonoayu.

Ketua MWCNU Wonoayu, H Anas Dimyati, dalam sambutannya mengapresiasi atas Raker ke-2 yang dilaksanakan PAC GP Ansor Wonoayu tersebut. Ditegaskannya, MWCNU Wonoayu siap untuk mengawal kader-kader muda NU.

“Khususnya GP Ansor akan kami kawal, karena mereka akan melanjutkan estafet kepengurusan NU di masa yang akan datang. Supaya menjadi generasi-generasi yang militan dan berdedikasi tinggi untuk NU,” tegasnya.

Sementara Ketua PAC GP Ansor Wonoayu, Rohmatulloh mengatakan dalam Raker ke-2 ini pihaknya akan fokus pada optimalisasi ranting. Salah satunya dengan membentuk tim pendampingan program.

“Raker ke-2 ini juga sebagai penguat, pembaharu niat dan semangat juang kami di NU lewat GP Ansor untuk ikut serta berperan dalam melestarikan ajaran muassis NU. Apalagi  kegiatan ini berdekatan dengan momentum peringatan 1 Abad NU,” kata Rohmat.

Baca Juga  2019 UNUSIDA Wajibkan Dosen Menulis Buku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *