Tingkatkan Kualitas Kader, Ansor Krembung Kirim Enam Peserta Ikuti PKL

banner 970x250

Pimpinan Anak Cabanag (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor  Krembung mengirimkan enam kader  untuk mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan (PKL) yang digelar Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Sidoarjo di MI Muslimat NU Pucang, Sidoarjo, Kamis – Ahad (12-15/01/23).

Keenam kader tersebut adalah Aji Bagus Subekti, Supriadi, Much Miftah Nuruddin, Moch Fuad Rifai, Joko Priyono,Fahim Choirul Basor.

Ketua PAC GP Ansor Krembung, Fahrizal Muafi mengatakan hal itu dilakukan sebagai ikhtiar untuk kader  PAC GP Ansor Krembung guna menyiapkan dan meningkatkan kualitas kader ‎di masa depan khususnya di PAC Krembung.

“Keenam kader yang kami delegasikan sudah memenuhi syarat  untuk siap ikut serta mengikuti PKL  pada kegiatan-kegiatan kaderisasi GP ‎Ansor Kabupaten Sidoarjo,” terang Muafi.

Harapannya, setelah mengikuti PKL ‎tersebut keenam  peserta agar mengimplementasikan ilmunya ke kader Ansor Krembung sehingga anggota yang selama ini masih setengah hati bisa termotivasi dan semangat lagi.

“Karena di Krembung kader Ansor kuantitas tidak perlu dipertayakan lagi, maka dari itu yang kami kejar bukan hanya kuantitas  namun ‎juga kualitas kader. Dengan adanya PKL ini sangat pas untuk terjunkan kader” pungkasnya.

Baca Juga  Sarbumusi Sidoarjo Bersama Elemen Buruh se-Jatim Demo Tolak Kenaikan BBM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *