Selamat-Sukses-konfercab-pcnu-sidoarjo

SUKODONO-Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU)-Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama’ (IPPNU) Sukodono bersama Pimpinan Ranting (PR) IPNU-IPPNU se-Sukodono mengadakan Roadshow sekaligus peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah di Masjid Jami’ An Nur Dungus, Sukodono, Ahad (31/07 2022).

Acara tersebut dihadiri oleh pengurus NU Ranting Desa Sukodono, Muslimat NU, GP Ansor, Fatayat NU dan tamu undangan lainnya. Kegiatan diawali dengan Shalawat Nabi dan ditutup dengan doa bersama.

Dalam sambutannya, Ketua Ranting IPNU Sukodono Adi Wibowo berharap, dengan adanya Roadshow ini Pengurus Ranting IPNU-IPPNU Sukodono ke depan lebih baik lagi.

“Sebagai bekal perjalanan kami dalam berorganisasi,” katanya.

Sementara itu, Ketua PAC IPNU Sukodono Very Krisna Pria Agata menegaskan bahwa Roadshow ini bertujuan untuk merajut silaturahmi. Selain itu, menyampaikan sosialisasi terkait organisasi.

“Kegiatan ini sekaligus pembentukan PR IPNU-IPPNU Sukodono yang merupakan terakhir di Kecamatan Sukodono ini. Alhamdulillah, di kecamatan Sukodono ini terdapat 19 ranting yang aktif. Alhamdulillah, acara malam ini partisipasi peserta sangat luar biasa,” tegasnya.

M Asmuin, selaku Ketua Ranting NU Sukodono mengapresiasi atas kekompakan IPNU-IPPNU dan badan otonom (banom) di rantingnya.

“Alhamdulillah, karena adanya kekompakan dari pemuda IPNU-IPPNU dan banom sehingga acara malam hari ini bisa terlaksana, harapan kami IPNU-IPPNU bisa bersinergi dengan banom dan instansi yang lain, melaksanakan roda organisasi dengan baik, dan memiliki agenda-agenda lainnya,” tuturnya.

Pewarta: Muhammad Al Haikal

Editor: Musta’in

By LTN NU Sidoarjo

Media Resmi PCNU Sidoarjo

Leave a Reply

Your email address will not be published.