Situs Resmi PCNU Kab. Sidoarjo

Supaya Anggotanya tetap Cantik, Fatayat Gedangan Adakan Beauty Class

Peserta Beauty Class saat praktek merias.

Pada Ahad, 29 September 2019 Pimpinan Anak Cabang Fatayat NU (PACFNU) Gedangan mengadakan Beauty Class atau kelas kecantikan. Acara itu terselenggara atas kerja sama Wardah Cosmetic dengan PACFNU.

Ketua PACFNU Gedangan Masna Yuliatin menyampaikan, tujuan digelarnya beauty class tersebut untuk menambah keterampilan anggota supaya bisa merawat diri dan tetap cantik meski berada di antara padatnya kegiatan.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan agar semua anggota Fatayat NU tetap eksis ikut berorganisasi tanpa menyampingkan kecantikan,” ungkap Masna.

Ia mengaku bahwa kegiatan itu menargetkan 40 orang peserta tetapi saat pelaksanaan jumlahnya bertambah menjadi 55 peserta.

Kegiatan yang bertempat di gedung Madrasah Ibtidaiyah AlIhsan Tebel, Gedangan itu tidak hanya mengajarkan tips merawat kulit, ada pembagian voucher dan sertifikat untuk peserta. Peserta terbaik juga mendapat bingkisan khusus dari Wardah.

Meski peserta harus membayar 85 ribu Rupiah, tak menyurutkan antusiasnya. Pasalnya, dengan biaya tersebut para peserta juga mendapat goody bag. Selain itu, perlengkapan untuk pelatihan pun disediakan panitia, sehingga mereka tak perlu membawa peralatan dari rumah.

Foto bersama usai pelatihan.
You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.