Berita  

STAINIM telah Memiliki Komisariat PMII

banner 970x250
Para anggota PMII STAINIM

Pimpinan Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sidoarjo menggelar Deklarasi Pengurus Komisariat Tjokro Aminoto PMII Sekolah Tinggi Agama Islam an Najah Indonesia Mandiri (STAINIM) Sidoarjo pada Ahad, 21 April 2019.

Kegiatan itu merupakan bagian dari peringatan Harlah PMII ke-59. Bertemakan PMIIku PMIImu PMII kita Semua, acara itu jadi wadah penerimaan anggota baru.

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor MWCU Buduran itu juga dihadiri seluruh pengurus dan anggota PMII Komisariat dan Rayon sekabupaten. Mereka di antaranya dari PMII UNSURI, UMAHA, UNUSIDA, ALKHOZINY, dan UMSIDA.

Ketua Komisariat PMII Tjokro Aminoto Anjung berharap deklarasi pengurus komisariat itu menjadi awal perkembangan kualitas dan kuantitas kader PMII di sana. Sehingga, dapat berkontribusi kepada organisasi, kampus, dan masyarakat.

Ia menambahkan, ide pembentukan pengurus komisariat mulai digagas di masa kepengurusan sebelumnya. “Alhamdulillah, akhirnya terbentuk sekarang,” ungkapnya.

Ketua Umum Pimpinan Cabang PMII Sidoarjo Muhammad Burhanul Mukhlasonny yang juga hadir mengapresiasi terbentuknya komisariat PMII Tjokro Aminoto. Pasalnya, kaderisasi sudah mulai berjalan di STAINIM.

Baca Juga  MI Nurul Ulum Prambon Kembali  Juara Umum Lomba LT 2 Pramuka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *