Berita  

Solidkan Organisasi, 54 Ranting PERGUNU se-Kecamatan Waru Dilantik Serentak

banner 970x250

Guna memperkuat konsolidasi kader di setiap Ranting, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU)  Waru menggelar pelantikan serentak 54 Ranting. Kegiatan tersebut juga menjadi salah satu rangkaian resepsi satu Abad Nahdlatul Ulama MWCNU  Waru  yang dipusatkan di Kantor MWCNU  Waru, Ahad (12/02/2023).

Ketua Pimpinan Anak Cabang PERGUNU  Waru, Ahmad Anwar mengingatkan kader NU yang ada di Badan Otonom PERGUNU untuk senantiasa berpegang teguh pada visi dan misi organisasi.

“Program kerja harus tetap mengacu pada PD PRT (peraturan dasar, peraturan rumah tangga) organisasi, sebab organisasi dikatakaan solid karena patuh terhadap Pimpinan organisasi,” pesan Kepala SDN Ngingas ini.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Cabang  (PC) PERGUNU  Sidoarjo, Mochammad Fuad Nadjib berharap, PERGUNU di tingkat Ranting bisa mengembangkan kegiatan yang kreatif dan inovatif.

Ia juga menjelaskan, salah satu pondasi kekuatan pendidikan adalah terbentuknya kepengurusan PERGUNU di semua Ranting.

“Maka dari itu, PERGUNU  Waru harus berikhtiar untuk memperkuat jaringan di semua ranting. Koordinasi yang rutin akan menciptakan hubungan yang baik antar sesama ranting hingga menjadi kekuatan organisasi,” Tutur Santri Pondok Pesantren Mamba’ul Ma’arif ini.

Baca Juga  MWCNU dan Banom Sidoarjo Kota Galang Bantuan untuk Korban Gempa Sulawesi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *