Siswi SMK Siap Jalankan Misi Kemanusiaan

banner 970x250

SIDOARJO – Siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Diponegoro Sidoarjo, Emina Chandrakanthi terpilih menjadi koordinator Forum Palang Merah Remaja Indonesia (FORPIS) Kabupaten Sidoarjo masa bakti 2023-2024 berdasarkan surat keputusan Pengurus Palang Merah Indonesia Kabupaten Sidoarjo nomer : 007/02.06.02/KEP/SDM/II/2023.

Siswi kelas XI jurusan Akuntansi dan Keuangan Lembaga ini memang terkenal sebagai siswi yang aktif, mulai dari mengikuti kegiatan tingkat Kabupaten hingga Nasional, tercatat ia juga menjadi ketua OSIS SMK Diponegoro Sidoarjo, bahkan sempat terpilih menjadi anggota parlemen Remaja RI dll.

Emina Chandrakanthi berharap, ke depan FORPIS Kabupaten Sidoarjo dapat lebih aktif lagi, lebih berkembang, dan dapat memperat hubungan antar unit PMR di Kabupaten Sidoarjo.

“Alhamdulillahirobbil ‘alamin, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari bapak/ibu guru dan rekan-rekan sekalian. Semoga dengan terpilih menjadi koordinator Forum Remaja PMI (FORPIS) Kabupaten Sidoarjo, saya dapat mendedikasikan diri untuk terus berkontribusi kepada PMI Kab. Sidoarjo, PMR SMK Diponegoro Sidoarjo, teman-teman PMR se-Kabupaten Sidoarjo, dan FORPIS Kabupaten Sidoarjo, agar dapat menjalankan misi kemanusiaan serta Tribakti Palang Merah Remaja.”

Senada dengan itu Kepala SMK Diponegoro Sidoarjo, Mochammad Fuad Nadjib juga berharap dengan terpilihnya salah satu siswi terbaik SMK Diponegoro Sidoarjo ini bisa membawa nama baik SMK Diponegoro Sidoarjo kedepannya.

“Alhamdulillah salah satu siswi terbaik di SMK Diponegoro Sidoarjo dipercaya untuk mengemban amanah menjadi Koordinator FORPIS Kabupaten Sidoarjo, Mudah-mudahan ananda Emina Chandrakanthi bisa mendedikasikan dirinya untuk kebaikan FORPIS yang identik dengan kemanusiaan dan dapat membawa nama baik SMK Diponegoro Sidoarjo serta Kabupaten Sidoarjo,” tutur alumni Pondok Pesantren Mamba’ul Ma’arif Denanyar Jombang ini.

Pewarta: Fuad NJ

Editor: Emzed Ef

Baca Juga  Roudlotul Mujtahidin Gelar Wisuda Santri pada Malam 1 Muharam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *