Siswi Kelas 5 MINU KH Mukmin, Sheila Haya Raih Juara 1 Lomba Puisi di Porseni

banner 970x250

SIDOARJO-  Sheila Haya sebagai siswi kelas 5 MINU KH MUKMIN berhasil meraih juara 1 lomba Puisi pada Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Kabupaten Sidoarjo. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu (21/062023) yang bertepat di MI Himmatul Ulya, Tulangan, Sidoarjo.

Jelang mengikuti perlombaan ini, Sheila Haya dilatih setiap hari oleh pembina di sekolah. Ibu Aya, selaku guru pembina ekstrakulikuler teater mengatakan latihan-latihan tersebut didukung dengan adanya ekstrakulikuler teater yang telah disediakan di sekolah.

“Dengan memenangkan  juara 1 lomba puisi di Porseni ini, semoga dapat mengharumkan nama madrasah, serta kepada bapak dan ibu guru yang senantiasa mendoakan”, ujarnya

Sebelumnya, Sheila Haya juga pernah mengikuti lomba-lomba. Dan bakat siswi ini melejit ketika siswi meraih juara 1 pada saat mewakili Sidoarjo untuk mengikuti lomba puisi yang diadakan oleh teater remaja yang bertepat di Surabaya.

“Setelah ini, Ananda akan lanjut mengikuti lomba di tingkat Jawa Timur yang bertempat di Kabupaten Banyuwangi pada bulan Oktober 2023 mendatang, semoga sukses.”, ujar Retno Winarti selaku kordinator bidang kesiswaan MINU KH Mukmin.

 

Pewarta    : Nabila Farisah

Editor       : Boy Ardiansyah

Baca Juga  Hadir di Pelantikan PR GP Ansor dan IPNU IPPNU Ngaban, Begini Pesan Ketua PCNU Sidoarjo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *