Berita  

Silaturrahmi dengan PCNU se-Jatim, Gus Yahya Sebut Resepsi Puncak 1 Abad NU Momen Tabarukan Besar-Besaran

banner 970x250

SIDOARJO – Panitia Resepsi 1 Abad Nahdlatul Ulama mengadakan Silaturahim  Panitia Resepsi Puncak 1 Abad NU bersama  Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Jum’at, (20/01/2023) malam di Hotel Luminor Sidoarjo.

“Ini 1 Abad NU, ini bukan Harlah yang biasa kita ikuti. Ini 1 Abad NU, jadi istimewa sekali. Mari kita upayakan sekuat-kuatnya jangan sampai ketika sudah berlalu kita menyesal karena belum maksimal,” ujar KH Yahya Cholil Staquf saat memberi sambutan.

“Tidak ada maqam terbesar kecuali maqam tabaruk pada NU. Ini adalah momen tabarukan secara besar-besaran pada NU, ” ucapya.

Kiai Yahya juga menegaskan, pengurus NU seluruhnya adalah tuan rumah, tidak boleh berpikir sebagai tamu. Menurutnya yang disebut tamu adalah warga NU yang akan datang pada 7 Februari 2023 nanti. Sehingga mereka harus dilayani dengan baik.

Lebih lanjut,  Kiai Yahya memohon pada panitia dan pengurus agar mengeluarkan surat edaran ke ranting-ranting, masjid-mushalah dan pondok pesantren NU. Surat edaran tersebut nantinya berisi intruksi agar menjalankan istighasah khusus untuk kesuksesan 1 Abad NU.

“Saya minta ada edaran istighasah sampai ke ranting-ranting, gerakan istighasah harian secara khusus untuk kesuksesan 1 Abad NU,” tandasnya.

Baca Juga  Program Pelajar Peduli Palestina LAZISNU Krembung Capai 12 Juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *