Berita  

Semarak 1 Abad NU, Ranting NU Plumbungan Sukodono Bagikan 100 Bendera NU Gratis

banner 970x250

SUKODONO – Warga Nahdliyin di wilayah Kabupaten Sidoarjo mulai hari ini banyak yang mengibarkan bendera Nahdlatul Ulama (NU) di sepanjang jalan protokol hingga gang-gang masuk ke perkampungan warga. Seperti halnya yang dilakukan oleh warga Nahdliyin di Desa Plumbungan, Kecamatan Sukodono.

Hal tersebut dalam rangka turut memeriahkan Hari lahir (Harlah) 1 Abad NU yang puncak peringatannya akan dihelat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada 7 Februari 2023 mendatang.

Ketua PRNU Plumbungan, Imam Ari Wahidi mengatakan, pihaknya telah mengimbau kepada semua warga Nahdliyin di Desa Plumbungan untuk memasang bendera NU di depan rumahnya-masing. Sesuai dengan surat instruksi dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sidoarjo dan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Sukodono.

“Warga banyak yang dengan penuh semangat memasang bendera NU di rumahnya. Beberapa waktu lalu kami juga telah membagikan gratis sebanyak 100 bendera NU kepada para warga Nahdliyin yang ada di Desa Plumbungan untuk kemudian dipasang mulai tanggal 1 – 14 Februari 2023,” katanya

Dirinya mengharapkan,  bagi warga lainnya bisa membeli bendera NU secara mandiri agar timbul rasa mahabbah (cinta) kepada Jam’iyyah NU serta bangga menjadi warga NU.

Baca Juga  Aktivis Pendidikan tersebut, kini telah menghadap Sang Khaliq

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *