Selamat! Ning Elok Ketua PC Fatayat NU Sidoarjo Lulus Ujian Tesis

banner 970x250

BUDURAN – Ketua Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Sidoarjo, Elok Sifak Munadiroh dinyatakan lulus ujian tesis program studi Manajemen Pendidikan Islam di Institut Agama Islam (IAI) Al-Khoziny Buduran, Sidoarjo, Ahad pagi (21/08/2022).

Diketahui perempuan asal Kecamatan Krembung itu melakukan riset dengan judul  “peran Kepala Madrasah dalam Meningkatkan Kedisiplinan Belajar Siswa di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Wachid Hasyim Wonomlati Krembung Sidoarjo” di bawah bimbingan Dr. Rulam Ahmadi.

“Alhamdulillah tadi sudah diuji oleh Prof. Dr. H Shonhadji Soleh, Dr. Rulam Ahmadi dan

Misnatun,” katanya saat dihubungi NU Delta.

Elok mengaku, dalam pengerjaan tesis ia membutuhkan waktu kurang lebih enam bulan. Dirinya mengaku kesulitan mengerjakan selama enam bulan itu adalah karena waktu. Menurutnya banyak waktu tersita karana banyak menghadiri kegiatan Fatayat NU, baik di tingkat cabang atau anak cabang seluruh Kabupaten Sidoarjo.

“Tapi alhamdulillah, ada keluarga, sahabat Fatayat, teman-teman guru dan semua sahabat terbaik  selalu memberi support. Juga teman satu bimbingan yang selalu telpon menyemangati untuk segera menyelesaikan,” ungkapnya.

Setelah menyelesaikan studi S2 ini, Elok akan mengamalkan ilmu yang telah ia pelajari selama belajar di IAI Al-Khoziny, dengan harapan dapat membawa manfaat untuk semua masyarakat, khususnya di organisasi yang ia pimpin dan Lembaga Pendidikan tempatnya mengabdi.

“Ingin sekali melanjutkan S3 tapi saya melihat situasi dan kondisi dulu,” pungkasnya.

 

Pewarta: Boy Ardiansyah

Editor: Emzed Ef

Baca Juga  PC LPNU Sidoarjo kawal Asosiasi Pengusaha Kulit (ASPEK) Jawa Timur legalkan organisasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *