Sekretaris PCNU Sidoarjo : Ma’arif NU Fair Bentuk Kerja Luar Biasa PC LP Ma’arif

banner 970x250

SIDOARJO –Pameran Pendidikan yang bertajuk Ma’arif NU Fair 2023 di Alun-Alun Kabupaten Sidoarjo resmi di tutup oleh Wakil Ketua DPRD Jatim Hj Anik Maslachah pada Sabtu (23/09/2023) Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh PC LP Ma’arif NU Sidoarjo sejak tanggal 14 September 2023 guna memperingati Harlah LP Ma’arif NU yang Ke-94.

Hadir dalam kegiatan penutupan ini, Wakil ketua dan Sekretaris PCNU Sidoarjo KH Zainal Hayat dan H Agus Mahbub Ubaidillah. Nampak hadir pula kepala madrasah yang siswanya mendapat juara pada ajang Ma’arif NU Fair 2023.

Sekretaris PCNU Sidoarjo H Agus dalam sambutanya mengatakan melalui Ma’arif  NU Fair peserta didik diberikan panggung untuk mengasah kemampuan di semua bidang. Hal ini mempunyai arti yang luar biasa dan merupakan bentuk kerja pengurus yang sangat baik. Diharapkan apa yang telah diperoleh peserta didik dalam kegiatan Ma’arif NU Fair dapat bermanfaat untuk masyarakat yang ada disekitarnya.

“Tidak hanya peserta didik, kami berharap semua lembaga pendidikan NU mulai dari ujung Barat Kabupaten Sidoarjo yakni Kecamatan Tarik hingga  Timur Kecamatan Jabon dapat memberi manfaat kepada masyatakat,” Ujarnya.

Disebutkan kegiatan Pameran Pendidikan ini benar-benar menunjukkan PC LP Ma’arif NU Sidoarjo nomor wahid di Jawa Timur. Karena para pengurusnya adalah orang-orang hebat.

Baca Juga  Lolos Tingkat Provinsi, 34 Siswa MI Ma’arif Ketegan Disiapkan di Tingkat Nasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *