Berita  

Sekolah Administrasi NU, Ke Depan Semua Data-Data Akan Berbasis Digital

banner 970x250

SIDOARJO – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sidoarjo melaksanakan giat Sekolah Administrasi pada minggu siang (31/7/2022), sebagai lanjutan giat hari Sabtu sebelumnya, di ruang yang sama, Aula Lt 3 Kantor PCNU Sidoarjo.

“Untuk materi yang diajarkan pada hari ini adalah Rencana Tindak Lanjut (RTL) dan pendalaman yang telah disampaikan oleh pemateri kemarin. Sehingga hari ini kita praktik surat menyurat, menentukan nomor surat, nomor kode, dan lain sebagainya. Sehingga menjadi konsideran dan teratur di tingkat ranting maupun MWC,” ujar Wakil Sekretaris PCNU Sidoarjo, Dr. Mahir Amin, M.Fil.

Lebih lanjut Mahir Amin juga menyinggung soal digitalisasi yang dikejar oleh PCNU Sidoarjo, agar kedepannya data-data organisasi yang ada di tubuh Nahdlatul Ulama se-Sidoarjo bisa berbasis digital.

“Karena ke depan kita ini mengejar digitalisasi, semua data-data NU berbasis digital. Maka hari ini kita perkenalkan ke semua jajaran MWC NU yang hadir, yakni website resmi PCNU Sidoarjo. Karena website sebagai instrumen utama dalam mewadahi data data digital dan sumber informasi PCNU Sidoarjo,” sambungnya.

Dalam hal ini pengenalan website dan tata kelola serta manajemen digital dipandu langsung oleh Wakil Sekretaris PCNU Sidoarjo, Dodi Dyauddin dan Ketua Lembaga Ta’lif Wan Nasyr (LTN) PCNU Sidoarjo, M. Zaimil Fanani.

Baca Juga  Pembina Ansor Sidoarjo Ingatkan Pentingnya Manfaat Ansor di Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *