Satkorcab Banser Sidoarjo Gelar Latihan Gabungan  Koreografi 1 Abad NU

banner 970x250

PRAMBON – Satuan Koordinasi Cabang ( Satkorcab) Banser Sidoarjo mengadakan pelatihan gabungan bersama 4 Satuan Koordinasi Rayon ( Satkoryon ) Banser yang dipusatkan di Kantor MWCNU Prambon (25/01/2023).Kegiatan ini dihadiri oleh Satkoryon Banser Balongbendo, Tarik, Prambon dan Krian.

Fahrudin Yusron, selaku Kepala Sekretariat dan Markas (Kasetma) Banser Sidoarjo mengatakan Banser harus bisa menggoreskan sejarah dengan tampil di depan Presiden Republik Indonesia.

“Maka kami serankan ke Satkoryon-Satkoryon untuk latihan bersama, disini kami ikut mensuport dan beberapa Satkoryon sudah latihan satu sampai tiga kali,” ujarnya.

Kegiatan latihan gabungan ini diikuti oleh sekitar 50 anggota Banser dari 4 Satkoryon. Turut hadir Kasatkoryon Waru dan Gedangan. Sejumlah 18 Satkoryon di Kabupaten Sidoarjo sudah mengikuti pelatihan koreografi di tempat masing-masing.

“Pada hari sabtu malam akan dikumpulkan 1000 banser se-Kabupaten Sidoarjo untuk melakukan gladi kotor koreografi 1 Abad NU. Karena kita sebagai tuan rumah harus mendukung semaksimal mungkin gelaran 1 Abad NU di GOR Sidoarjo, ” pungkasnya.

Ketua PC GP Ansor Sidoarjo, H. Rizza Ali Faizin menginstruksikan Ansor, Banser dan Rijalul Ansor untuk hadir dan menyukseskan Resepsi Puncak 1 Abad NU di GOR Sidoarjo.

Baca Juga  LAZISNU MWCNU Kota Semenep Studi Tiru ke Plumbungan Sukodono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *