Sambut Tahun Pelajaran Baru, MI Miftahul Ulum Balongmacekan Tarik Gelar Raker

banner 970x250

TARIK – Manyambut tahun pelajaran 2023/2024, dewan guru dan staff Madrasah Ibtidaiyah (MI) Miftahul Ulum Balongmacekan Tarik mengelar Rapat Kerja (Raker) guna merumuskan program madrasah satu tahun ke depan. Kegiatan ini berlangsung di ruang kelas VI, Sabtu (08/07/2023) mulai pukul 07.00 hingga selesai pukul 15.00.

Dra. Hj Luluk Sriwijayati selaku Kepala Madrasah (Kamad) mengatakan Raker merupakan agenda penting setiap lembaga pendidikan agar selama satu tahun ke depan tidak berjalan asal-asalan dan program atau kegiatan dilaksanakan secara dadakan.

“Raker ini penting, di forum ini masing-masing guru dan staff bisa menuangkan gagasannya bagaimana madrasah menjadi lebih baik dari tahun lalu,” katanya kepada NU Delta.

Dijelaskan Raker juga wadah untuk mengevaluasi dari berbagai aspek yang ada di madrasah. Luluk berharap seluruh dewan guru untuk dapat maksimal melakukan yang terbaik untuk siswa-siswi madrasah yang ia pimpin. Ia menegaskan sudah saatnya madrasah dikelola dengan baik dan modern, tentu dengan tidak meninggalkan budaya atau kultur pendidikan NU.

“Artinya kami mendapat amanah untuk mengajar, oleh karena itu tentu kami akan berupaya semaksimal mungkin mendidik siswa untuk menjadi anak yang sholeh, kreatif, berprestasi di bidangnya masing-masing,” ujarnya.

Baca Juga  PAC GP Ansor Krembung adakan Banser Ansor Traveling and Adventure

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *