Sambut Kepulangan Haji Warga NU, LAZISNU Plumbungan Sukodono Gelar Doa Bersama

banner 970x250

SUKODONO – Rangkaian Ibadah Haji Tahun 1444 H/2023 M berangsur sudah selesai, rombongan jama’ah haji gelombang 1 embarkasi Juanda Surabaya sudah pulang ke tanah air tercinta. Termasuk jama’ah haji dari Ranting Plumbungan Sukodono Sidoarjo. Dan Tahun ini yang berangkat menunaikan ibadah haji tercatat ada 7 orang jama’ah.

Maka dalam rangka gebyar memeriahkan bulan Muharram, Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Plumbungan Sukodono Sidoarjo menggelar do’a bersama untuk para aghniya/donatur LAZISNU Ranting Plumbungan. Acara ini dilaksanakan pada hari Senin (24/7/2023) bertempat di Masjid Tanbihul Ghofilin Dsn. Sumontoro Plumbungan.

Pengurus  LAZISNU Ranting Plumbungan berkolaborasi dengan segenap pengurus Badan Otonom (Banom) NU Ranting Plumbungan, menyiapkan acara tersebut dengan matang. Kegiatan Do’a bersama untuk mendo’akan para donatur LAZISNU ini merupakan salah satu program kerja dari Lazisnu Ranting Plumbungan.

H.A.Fahrur Rozi Ketua LAZISNU Ranting Plumbungan menuturkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa terima kasih dan perhatian dari pengurus.

“Karena para donatur LAZISNU sudah berpartisipasi dan berperan penting, selama berjalannya LAZISNU selama 7 Tahun ini menopang dana, melalui Zakat Infaq dan Shodaqohnya yang dititipkan ke pengurus LAZISNU”.

Baca Juga  Ikatan Haji Muslimat (IHM) Prambon Syiarkan Dakwah Haji Sampai Tingkat Ranting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *