Berita  

Safari Ramadhan MWCNU Prambon, Bahas Keamanan Lalu Lintas dan Pendataan TPQ

banner 970x250

PRAMBON – MWCNU Prambon Mengadakan Safari Ramadhan yang dipusatkan di Masjid Waqofiyah, Temu, Ba’da Tarawih, Ahad (26/03/2023). Kegiatan tersebut diinisiasi oleh MWCNU Prambon untuk mempererat hubungan antara warga dengan para pimpinan serta tokoh masyarakat di kecamatan Prambon.

Ketua MWCNU Prambon H. M. Ashud atau yang kerap disabah Abah Ashud memaparkan beberapa perhatian MWCNU Prambon di Bulan Ramadhan ini. Yang pertama adalah pembangunan Masjid MWCNU Prambon. Pihaknya mengharap dukungan dari para warga Nahdliyin baik doa maupun materil agar pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan dimudahkan oleh Allah SWT.

Hal selanjutnya yang jadi perhatian adalah kemacetan lalu lintas pada beberapa wilayah di Kecamatan Prambon terutama jalanan di sekitar pasar. Bahasan ini tidak lepas dari Masjid Waqofiyah sendiri yang tepat berada di depan Jalan Raya dan berdempetan dengan Pasar Temu.

“Di Prambon ini ada pasar beberapa pasar yaitu Temu, Prambon dan Bulang, mohon kepala desa bisa usul ke pemerintah di atasnya agar jalan di wilayah tersebut tidak macet, ini asetnya warga terutama warga NU, karena yang jualan rata-rata orang NU, yang beli juga orang NU, jadi minta tolong untuk diatasi bersama,” ujar Abah Ashud.

Baca Juga  PKPT IPNU-IPPNU UNUSIDA Gelar RTL Makesta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *