Situs Resmi PCNU Kab. Sidoarjo

Rizza Resmikan Program Ianah Sariah ANSOR Krembung

Ketua ANSOR Cabang Sidoarjo saat meresmikan program Ianah Sariah.

Majlis zikir dan salawat Rijalul Ansor (RA) Pimpinan Cabang (PC) Ansor Sidoarjo gelar ngaji Awaja pada kamis, 13 Februari 2020 malam.

Bertempat di Maqbaroh Almagfullah Kiai M. Arif Kandangan Krembung, acara itu dihadiri sekitar 300 orang. Mereka berasal dari Pengurus Ranting IPNU dan Ansor se-Kecamatan Krembung, Pengurus PAC sekabupaten, dan Pengurus Cabang serta beberapa santri pondok pesantren terdekat.

Kagiatan kali ini menjadi berbeda karena Ketua Cabang ANSOR Sidoarjo H. Rizza Ali Faizin meresmikan Program Ianah Sariah ANSOR Krembung.

Dalam sambutannya Rizza menyampaikan bahwa sebagai warisan para ulama ANSOR harus menyempatkan untuk beramal jariyah. “Untuk itu mari kita budayakan beramal. Jika kita berhenti maka kita memotong amal jariyah ulama dulu,” tegas Rizza.

Ianah Sariah merupakan hasil kesepakatan rapat kerja anak cabang ANSOR Krembung dan juga konferensi Ansor krembung yang sudah disepakati bersama.

Program tersebut merupakan ciri khas warga NU sejak dulu. Selain itu menjadi bukti dan bentuk kemandirian jamaah NU dalam mengelola dan menghidupi organisasi. (Tris)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.