Rijalul Ansor Sidoarjo Adakan Rihlah dan Ziarah ke Makam KHR Asad Syamsul Arifin

banner 970x250

Pimpinan Cabang (PC) Majelis Dzikir dan Shalawat (MDS) Rijalul Ansor Kabupaten Sidoarjo mengadakan kegiatan rihlah muassis Nahdlatul Ulama (NU) dengan berziarah ke makam KHR Asad Syamsul Arifin di Kabupaten Situbondo, Ahad (09/07/2023).

Ketua PC Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sidoarjo H Rizza Ali Faizin dalam kesempatan tersebut mengapresiasi atas diselenggarakannya kegiatan rihlah dan ziarah oleh PC MDS Rijalul Ansor Sidoarjo ini.

“Kegiatan tersebut sekaligus untuk mempelajari semangat juang kiai-kiai kita terdahulu. Sahabat-sahabat Rijalul Ansor sangat membutuhkan dorongan dan kekuatan spiritual dikarenakan banyaknya problematika kehidupan yang dihadapi saat ini,” tandasnya.

Lebih lanjut, anggota DPRD Sidoarjo tersebut mengemukakan, Rijalul Ansor saat ini menjadi ikon yang menarik bagi GP Ansor, karena Rijalul Ansor bisa masuk ke segmen-segmen dakwah yang sebelumnya belum pernah tersentuh, baik itu segmen yang berada di kawasan pedesaan maupun perkotaan.

“Sahabat-sahabat Rijalul Ansor jangan berhenti untuk melakukan inovasi dalam berdakwah, sekarang eranya digitalisasi dan Rijalul Ansor tidak boleh ketinggalan. Kami berharap, kehadiran Rijalul Ansor benar-benar dirindukan oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Sidoarjo ini,” ujarnya.

Baca Juga  Visitasi PCNU Sidoarjo Award 2022, Munculkan 6 Nominator Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *