Rijalul Ansor Krembung Gelar Malam Shalawat Kemerdekaan

banner 970x250

KREMBUNG – Majlis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Krembung menggelar acara malam Sholawat Kemerdekaan bertempat di Desa Kedungsumur Kecamatan Krembung, pada rabu (16/08/23) malam.

Ketua RT.05, M. Sokeh, menyampaikan terima kasih atas dukungan semua warga Desa Kedungsumur khususnya RT.05 dan semua Pengurus NU Kedungsumur dan banomnya serta Ansor Krembung. “saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua warga atas dukungannya semua guyup rukun untuk mensukseskan acara malam hari ini tanpa panjengan semua acara ini tidak bisa berjalan sukses” ucapnya

Ketua Ranting NU Kedungsumur, Achmad Wahyudi, mengatakan acara ini merupakan hasil pemikiran NU Level UP yang artinya NU tingkat Desa harus berfikir tingkat Kota.

“bahwa inilah wujud dari NU, adanya NU memberi maslahah kepada semua, kalau NU bersinergi dengan pemerintah desa insyallah NU berdaya, kalau NU berdaya Insya Allah masyarakat Kedungsumur sejahtera” terang Wahyudi, yang juga Ketua Lazisnu Kecamatan Krembung.

Kepala Desa Kedungsumur, Bapak Muntholib, mengatakan bangga dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada warga dan ranting NU Kedungsumur yang bekerjasama dengan Ansor Krembung pada kegiatan malam ini dan mengajak jangan sampai berhenti disini mari kedepannya kita tingkatkan.

Baca Juga  Peringati HUT RI, Mahasiswa KKN-T Kelompok 9 UMAHA Gelar Lomba Islami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *