Resmi Dilantik, PAC IPNU-IPPNU Tulangan Komitmen Dapat Bermanfaat untuk Masyarakat

banner 970x250

TULANGAN – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Tulangan masa khidmat 2022-2024 resmi dilantik. Kegiatan tersebut dipusatkan di Aula Balai Pelatihan Vokasi & Produktivitas (BPVP) Sidoarjo, Sabtu (21/01/2023).

Ketua PAC IPNU Tulangan, Arif Nur Hidayat menyampaikan komitmen untuk menjadikan IPNU IPPNU sebagai organisasi pelajar yang memiliki nilai manfaat di tengah masyarakat. Oleh karena itu, ia telah menyiapkan grand design program kerja yang menekankan penguatan organisasi melalui sinergitas antar pengurus.

“Estafet kepengurusan ini merupakan tanggung jawab yang sangat besar. Untuk itu, setiap program kerja akan terus melakukan penguatan organisasi dengan menjalin sinergi dan mengembangkan kualitas seluruh anggota,” ujar Mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (Unusida) itu.

Sadar dengan tantangan yang ada, dirinya meminta kepada seluruh pengurus yang dilantik untuk terus mendukung program kerja yang akan ditetapkan. Demikian yang tidak kalah penting adalah sinerginas setiap jajaran Pimpinan Ranting (PR) turut serta mendukung programnya ke depan.

Ketua PAC IPPNU Tulangan, Dwi Nandini Novi Asri menambahkan, pentingnya rasa persaudaraan antar pelajar NU dapat menguatkan keberhasilan program kerja nantinya. Selain itu, nilai marwah IPNU IPPNU sebagai organisasi pelajar dapat dirasakan di tengah masyarakat.

Baca Juga  Mahasiswa Afganistan Hadiri Pembukaan Diklat Jurnalistik LAZIZNU-LTTNU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *