Resmi Dilantik, PAC IPNU-IPPNU Prambon Siap Sinergi Dengan Berbagai Pihak

banner 970x250

PRAMBON – Pengurus PAC IPNU-IPPNU Prambon masa khidmat 2023-2025 resmi dilantik oleh PC IPNU Sidoarjo.  Pelantikan dipusatkan di SMPN 1 Prambon, Wirobiting, Sidoarjo. SMP tersebut juga menjadi salah satu wadah berkembangnya IPNU-IPPNU di kecamatan Prambon.

M. Nurul Anwar Ketua IPNU yang baru dilantik berharap IPNU-IPPNU kedepan mampu menjaga sinergi dengan semua banom dan lembaga serta pejabat kecamatan (FORKOMPIMKA). Ia menyadari, dengan sinergi perjuangan dakwah akan lebih mudah.

“Sinergi merupakan langkah awal untuk mewujudkan akselerasi pelajar NU untuk merawat peradaban yang gemilang, pelajar NU Prambon sangat antusias dan bersemangat dalam menjemput abad kedua NU,” ujarnya.

Nur Rohma Lailiyah ketua IPPNU Prambon juga menaruh harapan yang sama. Ia berharap IPPNU Prambon juga aktif dalam menghadiri dan mengadakan kegiatan Ke-NU-an dan kepemudaan.

Sekitar 24 Pengurus Harian (PH) IPNU dan 24 PH IPPNU serta pengurus lembaga dilantik pada momen tersebut. Kegiatan bertema “Akselerasi Pelajar Merawat Peradaban menuju kegemilangan” membawa tagline ‘#prambongemilang’.

MWCNU Prambon juga mendukung penuh dengan komitmen sinergitas yang disampaikan oleh KETUA PAC IPNU IPPNU PRAMBON Agar kompak selalu dalam rangkaian setiap acara.

Baca Juga  Muslimat NU Sukodono Bangun Kantor Melalui Program Kuponisasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *