Resmi Dilantik, IKA UNUSIDA Paparkan Program Prioritas

banner 970x250

SIDOARJO – Ketua dan Pengurus IKA Unusida resmi dilantik. Hal tersebut dilakukan langsung oleh Jajaran Rektorat Unusida, M. Ali Masykuri., M. Si. bertempat di Auditarium lantai 5, komplek kampus Unusida (29/07/2023). Rifaul Doni, S. Pd resmi dilantik menjadi Ketua Ikatan Keluarga Alumni Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (IKA UNUSIDA) periode 2023-2025.

Dalam sambutannya, Ali Masykuri menyampaikan apresiasi dan mengucapkan selamat atas terlantiknya pengurus IKA unusida periode 2023-2025.

“Selamat dan sukses atas terlantiknya kepengurusan IKA unusida periode 2023-2025,” ucapnya.

Ia juga mengapresiasi gerakan IKA Unusida periode 2023-2025 di bawah kepemimpinan Rifaul Doni, Spd atau yang akrab disapa Doni tersebut.

“Alumni unusida bisa saling memberikan manfaat. Pengurus IKA Unusida telah mampu berkontribusi dengan banyaknya alumni mendapatkan pekerjaan,” katanya.

Tak lupa Ali Masykuri turut memberikan dorongan semangat kepada pengurus IKA Unusida periode kali ini. “Kepengurusan IKA Unusida periode ini memang terlihat sedikit, lebih selektif dalam pemilahan pengurus ini semoga semua pengurus bisa maksimal dalam bidangnya masing-masing. Tetap semangat berkhidmat untuk NU,” tutur wakil rektor ini.

Baca Juga  Ujian Kenaikan Tingkat Pagar Nusa Prambon, Menjaga Warisan Wali Songo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *