Resepsi Puncak 1 Abad Usai, Kiai Zainal Ucapkan Terima Kasih Ke Berbagai Pihak

banner 970x250

SIDOARJO – Usai perhelatan besar resepsi puncak 1 Abad Nahdlatul Ulama, Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) KH M Zainal Abidin berterima kasih kepada segala pihak yang membantu mensukseskan Resepsi Puncak 1 Abad NU di Gelora Delta Sidoarjo, sebagaimana disampaikan melalui video pendek yang diunggah oleh NU Delta Media, Selasa (07/02/2023).

“Saya Ketua PCNU Sidoarjo mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh jamaah yang hadir di resepsi puncak 1 abad nu. Baik dari cabang-cabang yang di luar negeri maupun dalam negeri. Terima kasih karena telah mentaati seluruh himbauan yang dikeluarkan oleh panitia pusat,” ucap Kiai Zainal.

KH Zainal juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan warga nahdliyin yang mampu menjadi tuan rumah nan baik dalam perhelatan akbar tersebut.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat baik para Ta’mir Masjid, Mushollah, Madrasah, Sekolah dan Instansi pemerintah serta seluruh elemen organisasi kemasyarakatan, organisasi sosial dan keagamaan yang secara sukarela bahagia menyambut dan membantu serta memberikan pelayanan secara maksimal kepada seluruh jamaah yang hadir,” sambungnya.

Ia berharap partisipasi warga Sidoarjo dan para Nahdliyin bisa menjadi warna dan kado indah untuk Nahdlatul Ulama di usianya yang ke 100 tahun.

“Mudah-mudahan kebersamaan, kekompakan, dan ketertiban ini menjadi catatan sejarah terindah dalam NU. Dan mudah-mudahan hal ini juga menjadi catatan bersejarah dalam membangun kebersamaan di Indonesia,” sambungnya.

“Kami memohon maaf atas segala kekurangan dalam pelayanan yang kurang maksimal kepada tamu. Kami atas nama PCNU dan warga NU Sidoarjo memohon maaf yang sebesar-besarnya,”  pungkasnya.

Pewarta: Muhammad Al Haykal

Editor: Emzed Ef

Baca Juga  Ngopi Bareng, LAZISNU PCNU Sidoarjo Salurkan Total 90 Juta Zakat Produktif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *