Remas dan Takmir Masjid di Krembung Santuni 19 Anak Yatim, 3 Kali Dalam Setahun

banner 970x250

KREMBUNG – Belasan anak yatim tersenyum haru dan bahagia saat diundang oleh Takmir dan Remaja Masjid Nurul Abror Dusun Kates Desa Wangkal Kecamatan Krembung Sidoarjo.

Acara bertajuk Momentum Berbagi Ceria Bersama Anak Yatim ini dipusatkan di serambi Masjid Nurul Abror Kates Wangkal Krembung pada minggu (25/12/2022) malam.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Wangkal, Perangkat Desa, Ketua BPD dan anggota, Takmir dan Remas serta puluhan masyarakat sekitar.

Kesemuanya membawa 19 amplop masing-masing dari rumah untuk ikut berbagi membahagiakan anak-anak yang kehilangan kasih sayang kedua orangtuanya.

Kepala Desa Wangkal Slamet Basori sangat mengapresiasi kegiatan posisif yang digagas olah Takmir Masjid dan Remas.

“Terima kasih kepada masyarakat, takmir dan remas yang telah ikut berpartisipasi dalam pembangunan masyarakat dalam bidang sosial. Mudah-mudahan kegiatan ini tetap istiqomah berjalan dan lebih baik diedisi selanjutnya, Semoga kegiatan ini juga membawa manfaat untuk sesama,” ujar Lurah Basori sapaan akrabnya.

Sementara Ketua Pelaksana Kegiatan Ainur Rofiq menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah berjalan bertahun tahun dan terhitung sudah memasuki edisi ke 21 karena dalam setahun dilaksanakan tiga kali yakni pada bulan Juni, Desember dan 10 Muharram.

Baca Juga  Gus Bupati : UMKM MWC NU Prambon Promotor Pemulihan Ekonomi Pasca Covid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *