Berita  

Rektor Unusida Beri Hadiah Tiga MWCNU Pengirim Mahasiswa Terbanyak

banner 970x250

SIDOARJO – Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (Unusida), H Fatkul Anam mengapreasi tiga Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) yang mengirimkan mahasiswa baru untuk belajar di kampus yang ia pimpin. Tidak hanya apresiasi dengan ucapan, H Fatkul Anam memberi hadiah kepada tiga MWCNU tersebut.

Hadiah tersebut diberikan disela-sela peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid KH Hasyim Asy’ari yang beralamat di Rangkah Kidul Kecamatan Sidoarjo kebupaten setempat, Jum’at (14/04/2023).

Diketahui MWCNU yang terbanyak mengirimkan mahasiwa ke Unusida adalah MWCNU Candi dengan jumlah mahasiswa sebanyak delapan puluh enam mahasiswa. Disusul dengan mengirimkan mahasiswa baru sebanyak enam puluh sembilan adalah MWCNU Sidoarjo, Dan terakhir MWCNU Tanggulangin dengan jumlah mahasiswa lima puluh lima mahasiswa.

KH R Abdus Salam Mujib selaku Rais PCNU  pada kesempatan ini mengajak untuk mendorong generasi masa depan untuk menjadi generasi yang tidak hanya hafal Al-Qur’an, tapi juga faham Al-Qur’an dan ilmu Al-Qur’an yang bersanad.

“Yang di khawatirkan Rasulullah Saw adalah orang yang hafal Al-Qur’an namun ujub dan merasa lebih baik dari yang lainya karena merasa paling faham akan Al-Qur’an.” katanya.

Baca Juga  PBI Unusida Kunjungi Pusat Belajar Bahasa Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *