Refleksi Harlah Ke-89, Ketua Ansor Prambon Sebut Ansor Masa Depan NU

banner 970x250

PRAMBON – Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Prambon, Ahmad Muzakki atau lebih sering disapa Gus Zaki menyampaikan visi pergerakan Ansor Prambon pada NU Delta (26/04/2023). Ia mengungkapkan, keunikan GP Ansor Prambon dan mendorong agar kader-kader Ansor senantiasa berkhidmah membantu NU Prambon.

“Ansor adalah NU masa depan dan masa depan bagi NU, kami mengapresiasi kader-kader Ansor yang ikut membantu MWCNU di kecamatan Prambon, diantaranya ada yang menjadi anggota lembaga-lembaga NU seperti LBMNU, LWPNU, LTMNU, LTNNU dan lembaga-lembaga lainnya, hal ini membuktikan bahwa Ansor Prambon dapat melanjutkan estafet kaderisasi NU,” ujar Gus Zaki.

Selain itu, kader Ansor Prambon juga membantu perintisan lembaga baru seperti Lembaga Ta’lif wa Nasyr (LTN) MWCNU Prambon dan banom baru PAC Ikatan Sarjana NU (ISNU) Prambon. Beberapa kader Ansor ada yang menjadi pengurus harian, anggota, bahkan menjadi inisiator terbentuknya banom dan lembaga tersebut. Pihaknya juga menawarkan pada para Ulama’ dan pengurus NU untuk tidak perlu sungkan-sungkan meminta bantuan pada kader-kader Ansor atau menjadikan kader Ansor sebagai anggota atau pengurus. Menurutnya Ansor ada untuk membantu dan menghidup-hidupi Nahdlatul Ulama.

Baca Juga  MI Nurul Ulum Prambon Kembali  Juara Umum Lomba LT 2 Pramuka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *