Ranting IPNU-IPPNU Pejangkungan Adakan Ziarah Waliyullah di Bulan Ramadhan

banner 970x250

PRAMBON – Pimpinan Rantin (PR) IPNU-IPPNU Pejangkungan Prambon mengadakan kegiatan Ziaroh ke Sunan Ampel Surabaya dan Syekh Maulana Ishaq Lamongan pada Sabtu (01/04/2023).
Kegiatan itu bertepatan dengan Malam ke 11 Ramadhan.

Ketua PR IPNU Pejangkungan Rekan Irfandi Firman Syah mengatakan, kegiatan itu untuk mempererat silaturahmi antar anggota. Kegiatan ini juga untuk ngalap berkah di bulan suci Ramadhan.

“Momen Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk ziarah makam waliyullah, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh PR IPNU-IPPNU Pejangkungan,” ujar pria yang sering disapa Irfan tersebut.

“Dengan ziarah makam waliyullah, kita menunjukan rasa hormat dan khidmah kepada para pendahulu kita, ini adalah bagian dari adab para pelajar NU, saya berharap mudah-mudahan kegiatan ini tetap istiqomah setiap tahun dan dapat dilanjutkan para generasi penerus IPNU IPPNU Pejangkungan,” imbuhnya.

Ketua PR. IPPNU Pejangkungan, Zilfa Larumza Muharroma atau yang kerap disapa Neng Zilfa, juga turut berpesan untuk mengistiqomahkan kegiatan ini terutama di Bulan Ramadhan. Jumlah kader IPNU-IPPNU yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 60 orang. Kegiatan ini juga dipandu oleh Imam Safar, M. Balya Mutamakkin.

Baca Juga  Gandeng BKNU, Baznas Sidoarjo Rancang Pemberdayaan di Kepetingan Buduran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *