Ramaikan Nahdlatut Tujjar Fest, LP Maarif NU Sidoarjo Tampilkan Kreasi Siswa

banner 970x250

SIDOARJO – Dalam rangka menyemarakkan kegiatan 1 Abad Nahdlatul Ulama, panitia menggelar kegiatan Nahdlatut Tujjar Fest yang berlokasi di Alun-alun Sidoarjo pada 1-7 Februari 2023. Selain gelaran acara yang diramaikan oleh UMKM, acara ini juga menggelar panggung kreasi dengan berbagai pertunjukkan.

Pengurus Cabang (PC) Lembaga Pendidikan (LP) Maarif NU Sidoarjo telah mengirimkan berbagai perwakilannya untuk menampilkan kreasi dari siswa dan siswi dari sekolah naungan Maarif NU pada Jumat (3/2/2023).

Wakil Sekretaris PC LP Maarif NU Sidoarjo, Iva Yuliyana mengatakan bahwa penampilan siswa siswi dari Maarif NU ini bertujuan untuk mengenalkan keunggulan dan kualitas pendidikan di Sekolah yang dinaungi Maarif NU.

“Tentunya kita juga menampilkan berbagai kreasi untuk menyemarakkan gelaran 1 abad NU dan juga sebagai sarana untuk mengenalkan sekolah sekolah NU yang dinaungi oleh LP Maarif”, ujarnya.

Penampilan siswa yang di delegasikan oleh LP Maarif NU Sidoarjo diantaranya adalah band akustik dari SMK YPM 7 Tarik, Tari Jaipong dari SMK Maarif Tanggulangin, Sholawat hadrah dari SMA Islam Sidoarjo, dan juga Teaterikal dari MTS Maarif Ketegan.

“Kegiatan ini juga menjadi rasa syukur kami untuk menyambut hari lahir NU yang telah berusia 1 abad dan menjadi motivasi kami untuk terus mengabdi di NU”, sambungnya.

Baca Juga  Perayaan 1 Abad Nahdlatul Ulama, Warga Nahdliyin Sampai Penuhi Jalanan Menuju Gelora Delta Sidoarjo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *