Berita  

PW LP Maarif Bengkulu Kunjungi LP Maarif NU Sidoarjo, Ingin Adopsi Kurikulum Keaswajaan

banner 970x250
PW LP Maarif NU Bengkulu saat kunjungan ke LP Maarif NU Sidoarjo, Kamis (28/7/2022). (Foto: Haykal/LTN)

SIDOARJO-Pimpinan Wilayah (PW) Lembaga Pendidikan (LP) Maarif Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Bengkulu berencana untuk mengadopsi tata kelola pembelajaran kurikulum Keaswajaan yang ada di LP Maarif Sidoarjo untuk diterapkan di daerahnya. 

Hal itu disampaikan Ketua PW LP Maarif NU Provinsi Bengkulu Dr H Zahdi Taher, M.Hi saat melakukan kunjungan ke PC LP Maarif NU Sidoarjo, pada Kamis (28/7/2022). 

“Alhamdulillah dari kunjungan ini saya menerima begitu banyak hal baru yang bisa dipelajari khususnya tata kelola sistem dan kurikulum pendidikan Keaswajaan yang baik. Saya sudah meminta langsung kepada kiai Misbah (Ketua PC LP Maarif NU Sidoarjo Drs H Misbahuddin) untuk diberikan modul dan diajarkan sistem pembelajaran Keaswajaan yang nantinya akan kita amati, tiru, dan modifikasi sesuai dengan lapangan yang kita hadapi di Bengkulu,” ungkap Zahdi Taher. 

Dalam kunjungannya ini, pria yang juga menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Bengkulu tersebut didampingi oleh beberapa pengurus PW LP Maarif NU Provinsi Bengkulu, diterima langsung oleh Ketua LP Maarif NU Sidoarjo Drs H Misbahuddin. 

Zahdi Taher tidak bisa menutupi kekagumannya terhadap berbagai aspek dan fasilitas serta tata kelola dari lembaga pendidikan yang dinaungi oleh PCNU Sidoarjo Tersebut. 

Baca Juga  PCNU Sidoarjo Gelar Temu Lembaga dan Banom di Bawah Koordinatorat Kesejahteraan Umat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *