Punya Peran Dalam Kamtibmas, PCNU dan  Ansor Sidoarjo Terima Penghargaan Dari Kapolresta

banner 970x250

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sidoarjo, KH Muhammad Zainal Abidin dan Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sidoarjo, H Rizza Ali Faizzin di hari Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77, Sabtu (01/06/2023) mendapat penghargaan atas perannya dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Kiai Zainal mengucapkan selamat dan sukses atas Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 dengan mengangkat tema Polri presisi untuk negeri pemilu damai menuju Indonesia maju. Ia berharap polri menjadi institusi yang memberi pengamanan yang kuat kepada seluruh masyarakat dan semakin dicintai oleh masyarakat.

“Kami siap bersama Bhayangkara dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo,” katanya dikutip dari NU Online Jatim.

Senada dengan ketua PCNU Sidoarjo, H Rizza Ali Faizin selaku ketua PC GP Ansor Sidoarjo mengucapkan selamat dan menyatakan kesiapannya bersama Bhayangkara dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Sementara Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu mengetakan terwujudnya keamanan tidak akan terjadi tanpa peran tokoh masyarakat.

“Wilayah Kabupaten Sidoarjo yang aman dan kondusif tidak akan terwujud, tanpa soliditas sinergitas berbagai pihak. Semua terlibat di dalamnya, Forkopimda, stake holder terkait, masyarakat dan kerja keras anggota,” ujarnya.

Baca Juga  PKPT IPNU-IPPNU UNUSIDA Gelar RTL Makesta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *