Puluhan Kader Fatayat NU Sidoarjo Ikuti Latihan Kader Lanjutan

banner 970x250

KREMBUNG – Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Sidoarjo menggelar Latihan Kader Lanjutan (LKL) di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Islam Krembung Sabtu-Ahad (14-15/01/2023). Elok Sifak Munadiroh selaku ketua PC Fatayat NU Sidoarjo menginformasikan pada LKL ini diikuti oleh enam puluh empat peserta dengan dibagi di kelas.

“Karena dalam LKL Fatayat NU mempunyai peraturan satu kelas maksimal sebanyak tiga puluh peserta. Namun karena ada tambahan empat peserta, mendapat keringanan satu kelas sebanyak tiga puluh dua peserta,” katanya kepada NU Delta melalui sambungan WhatApp Sabtu, (14/01/2023) sore.

Elok bersyukur LKL pertama dimasa kepemimpinannya ini delapan belas PAC Fatayat NU di Sidoarjo mengirimkan perwakilan LKL. Selain dari PAC peserta ada dari PC dan ada tiga peserta dari PC Fatayat NU Surabaya.

“Muda-mudaan ke depan kami bisa Training of Trainer (TOT). Kami  berusaha mengejar diakhir periode ini  bisa terlaksana TOT,” ucapnya.

Bidang Organisasi PC Fatayat NU Sidoarjo telah merencanakan di tahun pertama melakukan  konsolidasi. Tahun kedua Latihan Kader Dasar (LKD), tahun ketiga LKL dan dilanjutkan TOT. Namun karena masuk masa Pandemi Covid-19 kegiatan yang sudah direncanakan mengalami perubahan jadwal pelaksanaakn.

Baca Juga  MWCNU Porong Kukuhkan Seluruh Ranting ISHARI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *