Songsong 1 Abad NU, Ranting Plumbungan Siapkan Penginapan  Untuk PRNU Kedungsari Tarokan Kediri

banner 970x250

SUKODONOMenjelang pelaksanaan resepsi puncak Hari Lahir (Harlah) 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) yang akan dipusatkan di Stadion GOR Delta Sidoarjo 7 Februari 2023 mendatang, sejumlah masjid dan mushala di Sidoarjo telah melakukan persiapan untuk menyambut peserta yang datang dari luar kota.

Seperti halnya persiapan yang dilakukan oleh warga Nadhliyin yang tinggal di Desa Plumbungan, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo. Ketua Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Plumbungan, Imam Ari Wahidi mengatakan, pihaknya siap menyambut kedatangan tamu peserta resepsi 1 Abad NU.

“Sebelumnya, kami menerima konfirmasi akan kedatangan rombongan tamu peserta resepsi 1 Abad NU dari ranting NU Kedungsari, Kecamatan Tarokan, Kediri dengan menggunakan tujuh mobil Elf dengan jumlah totalnya kurang lebih 120 orang. Tamu tersebut rencananya akan transit dan menginap di desa kami,” katanya kepada NU Delta, Rabu (01/02/2023).

Lebih lanjut dirinya menegaskan, PRNU Plumbungan akan berusaha semaksimal mungkin untuk melayani tamu peserta resepsi 1 Abad NU yang akan singgah. Adapun tempat menginap bagi peserta pria akan dipusatkan di Mushala Al Ikhlas desa setempat yang lokasi parkirnya lumayan luas.

“Sedangkan untuk peserta wanita kami siapkan di TPQ milik saya yang cukup untuk menampung 30 orang. Kami sudah melakukan koordinasi dengan Kepala Desa, takmir, serta warga sekitar terkait konsumsi dan lainnya. Alhamdulillah, Kepala Desa dan warga sangat antusias sekaligus bangga akan kedatangan tamu peserta 1 Abad NU,” tegasnya.

Baca Juga  Siap Memenangkan Masa Depan, PAC IPNU Dan IPPNU Prambon Gelar Upgrade Capacity

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *