Situs Resmi PCNU Kab. Sidoarjo

Polresta Sidoarjo Mendadak Datangi Acara SMK Plus NU

Selamat-Sukses-konfercab-pcnu-sidoarjo
Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro saat temui Kepala SMK Plus NU.

Pelaksanaan lomba yang digelar oleh SMK Plus NU di acara Pasar Murah dan Gelar UMKM mendapatkan kunjungan mendadak dari pihak Kepolisian. Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro nampak bersama personilnya disambut oleh Kepala SMK Plus NU Sidoarjo Nur Muchamad Sholichuddin saat berada di tempat acara.

Sholichuddin mengatakan bahwa Kapolresta Sidoarjo mengapresiasi pelaksanaan lomba tersebut. Pasalnya, peserta lomba dan pengunjung tertib menjalankan protokol kesehatan.

“Kita dapat acungan jempol karena semua yang hadir menyaksikan lomba memakai masker,” terang Sholichuddin, Jumat (11/2) malam, di Alun-alun Sidoarjo.

Ia menambahkan, pada Jumat malam itu pihak SMK Plus NU diberikan kesempatan oleh MWCNU Sidoarjo menggelar lomba dance dan final kompetisi mobil legend. Tentunya tidak sedikit penonton yang hadir menyaksikan dua gelaran tersebut.

Selama gelaran dilaksanakan, lanjut Wak Leh sapaan Kepala SMK Plus NU, MWCNU mensiagakan Banser untuk memastikan pengunjung menerapkan protokol kesehatan. Karena itu, saat mendapati kunjungan dari Polresta Sidoarjo pelaksanaan acara tetap berjalan.

Meski diguyur hujan, tak sedikit penonton antusias menyaksikan perlombaan, terutama lomba dance. Ada 1 grup dance bernama Baby Mate berhasil mencuri perhatian karena tampilannya yang apik dan energik. Selain itu, grup tersebut terdiri dari anak-anak yang usianya masih sekolah dasar.

Penampilan Baby Mate di lomba dance SMK Plus NU.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.