Berita  

Pesan Wakil Syuriyah dan Tanfidziah PCNU Sidoarjo ke LTMNU

banner 970x250
LTMNU bersama Wakil Syuriah PCNU SIdoarjo, KH Sholeh Qosim

Jajaran pengurus Lembaga Takmir Masjid Nahdlatul Ulama (LTM-NU) Sidoarjo pada Ahad, (16/05/2022) bersilaturrahmi ke kediaman wakil syuriah, KH Muhammad Sholeh Qosim dan KH Zainal Abidin, ketua tanfidziah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sidoarjo.

Murfa Azizah, salah seorang pengurus LTM-NU menuliskan cerita di akun Fecebook pribadinya @ Murfa Azizah selama bersilaturrahmi ke kedua tokoh NU di atas.

“Masih tentang safari, setelah safari Ramadhan dilanjut dengan safari idul fitri dengan bersilaturahmi ke para ulama terkhusus para pengurus NU dan jajarannya,” tulisnya Rabu, (18/05/2022).

Disebutkan sebelum berangkat, pengurus PC LTM-NU Sidoarjo berkumpul di gedung NU Jenggolo untuk menyamakan persepsi dan tujuan setelah itu berangkat bersama-sama untuk silaturahmi.

“Rencana ada lima tempat tujuan yang akan kita datangi untuk bersilaturrahmi,” ungkapnya.

Tujuan pertama ialah ke rumah KH Muhammad Sholeh Qosim selaku wakil Syuriah NU Sidoarjo. Pengurus LTM-NU di sambut dengan ramah serta banyak ilmu yang diberikan Kiai Sholeh.

Diantara pesan Kiai Sholeh salah satunya berkenaan dengan program kerja LTM-NU sebagai bekal pengurus dalam mengurus dan menjalankan keorganisasian LTM-NU di sidoarjo.

Baca Juga  Ansor Prambon Gelar Raker, Pesan MWCNU : Tawasuth, Tawazun dan Lillahi Ta'alah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *