Berita  

Pesan Gus Muhdlor untuk Suksesnya Resepsi 1 Abad NU

banner 970x250

SIDOARJO – Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali atau Gus Muhdlor menyampaikan, sinergitas seluruh PCNU dengan bupati/walikota masing-masing harus terjalin hari ini. Sebab, merupakan kunci dalam mensukseskan Resepsi Puncak Harlah 1 Abad NU yang akan dilaksanakan di Gelora Deltas Sidoarjo, 7 Februari 2023 mendatang.

“Jadi antara PCNU dan Bupati/Walikota harus satu paket untuk membangun komitmen bersama. Ini yang akan menjadi kekuatan kita dalam mensukseskan resepsi 1 abad NU nanti. Karena saya ingin semuanya memiliki rasa bahwa resepsi 1 abad NU ini adalah hajat kita bersama,” jelasnya saat menyampaikan arahan dalam acara silaturrahmi panitia resepsi puncak 1 abad NU bersama Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Yahya Cholil Tsaquf atau Gus Yahya di Ballroom Hotel Luminor Sidoarjo, Jum’at (20/01/2023) malam.

Turut hadir dalam silaturrahmi tersebut, Menteri Agama RI, Yaquth Cholil Qoumas, Sekretaris Jendral PBNU, KH Saifullah Yusuf serta seluruh PCNU se Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Gus Muhdlor menjelaskan, semua hal teknis sudah disiapkan dan ditentukan secara matang dengan terus berkoordinasi. Mulai dari arena utama, dimana tempatnya, lokasinya dimana, berangkatnya jam berapa, jumlah parkir berapa, jumlah orang berapa, ada panggung apa, isinya bagaimana dan lain sebagainya.

Baca Juga  Donasi Lazisnu Sidoarjo mulai Didistribusikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *