Perkuat Ukhuwah Nahdliyah, PAC GP Ansor Tanggulangin Rutin adakan Majelis Dzikir dan Sholawat

banner 970x250

TANGGULANGIN – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Tanggulangin yang dipunggawai Rijalul Ansornya mengadakan agenda rutin yaitu Majelis Dzikir dan Shalawat, kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jum’at (21/07/2023) tersebut bertempat di Masjid Sabilul Muttaqin Desa Kalidawir Kecamatan Tanggulangin.

Tampak hadir perwakilan dari Polsek Tanggulangin dan juga perwakilan dari Kecamatan Tanggulangin dalam hal ini Bapak Gatot Suryono.

Acara yang dihadiri puluhan kader Ansor se Tanggulangin tersebut bertujuan untuk memperkuat Ukhuwah Nahdliyah dalam rangka eksistensi bahwa kader Ansor Tanggulangin akan tetap tegak lurus di jalur Nahdlatul Ulama dalam hal ini melestarikan amaliyah.

Acara tersebut juga di isi dengan mengaji Kitab Mawa’idzul Ushfuriyah yang diasuh oleh KH. Abdul Wachid Harun.

H. Bisri Mustofa ketua PAC GP Ansor Tanggulangin mengatakan terimakasih kepada Ranting Kalidawir yang sudah sudi ditempati acara rutinan PAC, sekaligus menyampaikan beberapa agenda kegiatan PAC GP Ansor Tanggulangin kedepan.

“Kami atas nama pimpinan mengucapkan terimakasih kepada Ranting Kalidawir yang telah sudi direpoti tempat oleh PAC, dan mengajak kader Ansor Tanggulangin untuk tetap semangat mengikuti agenda kegiatan kedepan, seperti memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, kemudian Gebyar sholawat dalam rangka memperingati Maulid Nabi, serta PKD dan Diklatsar yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan di bulan september” ungkap pria yang akrab disapa Kaji Erik tersebut.

Baca Juga  BP3AsetNU Gelar Sosialisasi Tata Kelola Aset NU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *