Perkuat Soliditas, Ansor Sidoarjo Kota Main Bola

banner 970x250

SIDOARJO –  Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda  (GP) Ansor Kecamatan  Sidoarjo melakukan agenda main bola bareng Ansor Banser yang diikuti anggota dan kader Ansor Banser Kecamatan Sidoarjo di lapangan Desa Jati, Sidoarjo, Ahad (08/07/2023).

Ketua PAC GP Ansor Sidoarjo Kota Irfan Sulthoni mengapresiasi main bola bareng seluruh anggota dan Kader Ansor Banser tersebut.

“Main bola bareng Ansor Banser PAC Sidoarjo adalah salah satu ajang silaturahmi sahabat Ansor yang sekaligus mempererat soliditas kaderisasi serta olahraga sebagi media ekspresi bagi yang hobi olahraga,” tuturnya.

Ia menekankan kaderisasi organisasi harus terus berkembang secara inovatif dan berkelanjutan.

“Sebagai kader Ansor, kita harus inovatif dalam berorganisasi dan selalu membangun sinergitas. Kedepannya main bola ini bisa berjalan rutin untuk menarik pemuda yang ada di Sidoarjo Kota untuk bergabung bersama Ansor Banser lewat hobi, bakat dan minat. Semoga main bola ini bisa berjalan rutin menunjang kegiatan Ansor yang lainnya,” katanya.

Lebih lanjut, Ndan Irfan menambahkan kegiatan ini akan berjalan rutin selanjutnya sekaligus menjadi bagian dari ikhtiar melanjutkan organisasi NU dan mengembangkan keberadaan organisasi sebagai media perjuangan.

Baca Juga  Bangun Kemandirian Ekonomi Nahdliyin, LAZISNU PRNU Kedungrejo Waru Buka Toko Sembako

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *