Peringati Hari Ibu, MI Al Ahmad Krian Gelar Mother’s Day Festival dan Bazar

KRIAN – Tanggal 22 Desember diperingati sebagai hari ibu. Berbagai kalangan dan instansi memeriahkan dengan beragam cara.  Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al Ahmad Krian yang merupakan lembaga dalam naungan Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif  NU Sidoarjo memperingati hari ibu dengan festival yang bertajuk “Mother’s Day Festival dan Bazar”. Aneka makanan, sembako, pakaian dan aksesoris memeriahkan kegiatan ini.

Kegiatan yang berlangsung Kamis (22-24/12/2022) dimaksudkan sebagai salah satu program komite untuk mempererat silaturrahmi antara wali murid dan pihak sekolah serta masyarakat sekitar.

“Ini adalah forum yang penting di momen yang bagus. Terjalinnya keakraban seluruh elemen madrasah yang memberi dampak positif bagi MI Al Ahmad Krian,” kata Erna Sulistiyaningrum

selaku ketua panitia.

Disebutkan kegiatan ini juga mempunyai beberapa tujuan, diantaranya untuk menumbuhkan kreatifitas ibu dan anak.  Memberikan wawasan dan pengetahuan tentang wirausaha yang hasilnya bisa digunakan untuk aktivitas sosial.

“Momen hari ibu ini sebagai momentum untuk mengapresiasi hadir dan perannya sosok ibu yang multitasking dan role model untuk generasi,’ tuturnya.

Erna menyampaikan rasa sayangnya melalui senandung cinta yang diwujudkan dalam bentuk kreativitas pentas seni. Menurutnya sosok ibu punya peran besar untuk kesuksesan anak.

“Ibu punya peran sebagai pendukung terbaik dunia akhirat bagi putra putrinya. Juga sebagai teladan utama seorang anak,” tandasnya.

 

Pewarta           : Rika Syifa

Editor              : Boy Ardiansyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *